Bridge

Waruga Sawangan di Final, Dispenda Manado Play-off, Play Bridge From Home

Buktinya,ada pertandingan babak knock-out Turnamen Bridge Online Play Bridge From Home Semi Final yang

Istimewa
Harke Tulenan dan Bert Polii 

TRIBUNMANADOWIKI.COM- Covid-19 membuat olahraga berevolusi, termasuk olahraga Bridge.

Buktinya, pertandingan babak knock-out Turnamen Bridge Online Play Bridge From Home Semi Final yang dimulai tanggal 12 dan 13 April 2020 telah berakhir semalam.

"Tim seeded 1 Dispenda Manado gagal mempertahankan kemenangan yang terus diraih sejak babak penyisihan hingga babak knock-out 8 besar," kata Bert Polii, Humas PB Gabsi.

Di babak semi final, tim yang diperkuat Huibert G Pusung (PC) heppusung, Jemmy Tugiman-immey Mario Mambu-toar82, CliffTangkuman-cakss, Meidy Tendean-Remboken 9, Ronny Pangau-RBKN6 dan Harke Tulenan-Toarmdo harus mengakui kemenangan dari tim sesama dari Sulut, Waruga Sawangan.

Beruntung karena tim Waruga Sawangan yang diperkuat Novvy Nelwan (PC) - nonel16, Marcel-Lalampa, Scyvo Nelwan-scivon10, Jordy Moleong-Jordy M, Johan H- papua01 hanya mampu menang 1 imp dalam pertarungan 3 session yang menegangkan.

Setelah memainkan 3 session semi final, Waruga Sawangan unggul 63-62 imp setelah ketinggalan 11-37 imp di sessi pertama.

Mereka kemudian mengejar 24-6 imp dan 28-19 di sesi kedua dan ketiga.

Tim Waruga Sawangan akan berhadapan dengan Lapi Sepinggan 2 yang berhasil menumbangkan tim kuat Djarum Black.

Tim Waruga yang diperkuat pasangan anggota tim nasional junior Scyvo Nelwan-Jordi Moleong memang cukup mengejutkan public bridge Indonesia ketika mereka bisa melaju sampai final.

Dengan hasil ini berarti yang akan berhadapan selanjutnya adalah seeded 3 Lapi Sepingan 2 vs Waruga Sawangan Seeded 4 di babak final.

Lapi Sepinggan 2 dengan para pemain Audy Kamagi-Dhitz_78, Ludy Lambara-Dasyat, Francis Roring-Franc42ck, dan Dimas Agung Dewantoro(PC)-Dad Lapi melaju ke final setelah mengalahkan Djarum Black.

Djarum Black diperkuat para pemain Bert Toar Polii (PC)-Bert_polii, Tanudjan Sugiarto-dbc00, Agus Kustrijanto-DBCkmd, Anthoni Soebroto-Dbc13, Ernis Sefita-Dbc0202, Yunita Fytry-Dbc_30, dan Fransisca T Martanti-Dbc308. Monica Ayu -TDbc26

Kekalahan Djarum Black terjadi karena kalah terlalu banyak di session pertama, yaitu 10-63 imp.

Walaupun mampu mengejar 52-11 imp disession kedua, tapi akhirnya harus mengakui keunggulan lawan pada session ketiga karena kalah 24-28 imp.

Dengan demikian Djarum Black akan berhadapan dengan Dispenda Manado di babak play-off untuk memperebutkan tempat ketiga dan keempat.

Pertandingan babak final dan play-off agak sedikit berbeda karena memainkan 4 session @14 papan dan berlangsung selama 3 hari mulai dari tanggal 14 April 2020 dan berakhir tanggal 16 April 2020.

Seluruh partai final dan babak play-off bisa ditonton di BBO atau Bridge Base Online.

Untuk menonton silahkan cari nickname para pemain seperti tertulis diatas dan langsung bergabung.

Cara lain cari “competitive” kemudian buka “team match” dan cari yang bertajuk Play Bridge From Home dan bergabung.

Indormasi dan bulletin tentang event ini secara lengkap ada di halamanbridge.org

Ikuti kami di
KOMENTAR
279 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved