Covid19

Paroki St.Ignatius Manado Bagikan Bantuan kepada 42 Kepala Keluarga

Paroki St.Ignatius Manado hari ini Rabu, (22/4/2020), Peduli dan Memberikan Bantuan untuk keluarga yang perekonomian-nya terganggu akibat Pandemi

Istimewa
Ignatius Perduli 

TRIBUNMANADOWIKI.COM - Sejak awal COVID-19 mewabah di Indonesia, Gereja Katolik di ditanah air tidak terkecuali Paroki St.Ignatius telah mengambil bagian dalam upaya pencegahan dan juga penanggulangan.

Paroki St.Ignatius Manado hari ini Rabu, (22/4/2020), peduli terhadap keluarga yang perekonomian-nya terganggu akibat Pandemi Virus Covid-19

Diawali dengan doa oleh Pastor Paroki St.Ignatius Mdo, Pastor Damianus Yangko Alo, Pr, Tim Kerja mulai mengadakan penyaluran pada pukul 08.30 wita

Pastor Paroki dan DPP memberikan kepercayaan dan tanggung jawab kepada tim kerja di bawah koordinasi kelompok LC untuk mengantur pengumpulan dan penyaluran bantuan ke keluarga-keluarga yang ada.

Sampai berita ini di laporkan, sudah disalurkan ke 42 Kepala Keluarga di tiga Wilayah Rohani yaitu WR Paulus 8 KK, WR Petrus 13 KK dan WR St.Andreas 21 KK

Pastor Paroki Yangko Alo, Pr mengatakan penyaluran yang dilakukan ini adalah tahap pertama bagi keluarga2 yang telah terdaftar dari Ketua WR masing-masing yang berdampak akibat pandemi Covid 19.

Kegiatan tersebut tak berhenti di situ saja, masih ada tahap-tahap selanjutnya.

Yang diberikan bantuan ialah keluarga yang betul-betul merasakan kesusahan.

Mereka tidak memiliki penghasilan sama skalii dikarenakan pandemi ini.

Pastor berharap bantuan ini bisa membantu kebetuhan umat di saat-saat sekarang ini.

"Kita berdoa bersama agar masa-masa Pandemi Covid-19 akan segera berlalu. " Ujar Pastor Yangko Alo, di saat istirahat tahap pertama penyaluran.

Pastor, DPP dan Tim Kerja LC menyampaikan banyak terima kasih kepada beberapa keluarga yg sudah memberikan sumbangan berupa dana tunai dan bahan sembako.

"Mari kita tetap semangat, tetap di rumah, jaga kesehatan, pakai masker selalu dan rajinlah mencuci tangan serta jangan lupa untuk selalu berdoa," katanya.

(TRIBUNMANADOWIKI.COM/David Manewus)

Ikuti kami di
KOMENTAR
291 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved