Pembobol Brankas Emas Batangan Beraksi di Januari 2019, Ditangkap Bulan Oktober 2020

Aksi Radil itu kata dia berlansgung di salah satu rumah warga Jl Pajjenekang, Keluragan Bontoala Parang Kota Makassar, pada 21 Januari 2019

Editor: muhammad irham
Tribun Timur
Pelaku pembobolan brankas emas batangan yang ditangkap oleh anggota Resmob Polda Sulsel, Jumat (30/10/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Polisi dari Polda Sulawesi Selatan menangkap Radit alias Radil, pelaku pembobolan brankas emas batangan di Kota Makassar.

Bermula saat Tim Resmob mengendus keberadaan Radil di Jl Laiyya, Kota Makassar, Rabu malam.

"Anggota langsung menuju tempat yang dimaksud dan berhasil mengamankan pelaku (Radil). Kemudian dibawa ke Posko Resmob Polda Sulsel untuk diinterogasi lebih lanjut," kata Direktur Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Sulsel Kombes Pol Turman Sormin Siregar, Jumat (30/10/2020) siang.

Penangkapan itu beradasarkan Laporan Polisi: LP/52/K/I/2019/ RESTABES MKS/SEK BONTOALA.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo menuturkan, dari hasil interogasi pelaku Radil mengakui perbuatannya.

"Hasil interogasi bahwa benar pelaku curat Radil melakukan pencurian dengan cara masuk rumah dan membobol sebuah brangkas yang berisikan cincin emas mutiara, kalung emas liontin, tiga set kalung emas, 15 emas batangan 2 Kg," kata Ibrahim Tompo.

Aksi Radil itu kata dia berlansgung di salah satu rumah warga Jl Pajjenekang, Keluragan Bontoala Parang Kota Makassar, pada 21 Januari 2019.

Kini Radil mendekam di sel tahanan Polsek Bontoala untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(*/tribunmanado.co.id)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved