Pesan Kapolda Sulut ke Brimob: Tingkatkan Ketakwaan dan Keterampilan Individu

Brimob Polda Sulawesi Utara, juga tak mau ketinggalan merayakan hari bahagia tersebut. Meski berlangsung secara virtual, tidak mengurangi kekhidmatan

Editor: muhammad irham
istimewa
Kapolda Sulut Irjen Polisi RZ Panca Putra memotong tumpeng sebagai tanda peringatan HUT ke 75 Brigade Mobil di Markas Polda Sulut, Sabtu (14/11/2020) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Korps Brigade Mobil (Brimob) genap berusia 75 tahun, Sabtu (14/11/2020). Seluruh satuan Brimob di Indonesia, merayakan hari jadi tersebut dengan penuh suka cita di tengah pandemi.

Brimob Polda Sulawesi Utara, juga tak mau ketinggalan merayakan hari bahagia tersebut. Meski berlangsung secara virtual, namun tidak mengurangi kekhidmatan dan kemeriahan.

Acara berlangsung di halaman Markas Komando Brimob Polda Sulut, Paniki, Manado, Sulawesi Utara.

Hadir dalam peringatan tersebut, Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Rudi Darmoko, Dansat Brimob Kombes Pol Brury Soekotjo dan para PJU Polda.

Selain itu hadir pula Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, Danlanudsri Kolonel Pnb Abram Tumanduk, Kasatpol PP Sulut yang mewakili Plt Gubernur, perwakilan Kejati, Kapolresta dan beberapa Kapolres.

Dalam syukuran ulang tahun, dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan tali asih kepada personel Brimob.

Kapolda Sulut Irjen Pol RZ Panca Putra mengatakan, beberapa hal yang perlu dilakukan oleh anggota Brimob Polda Sulut di antaranya, meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tanamkan kebangaan sebagai anggota Brimob, dan terus meningkatkan keterampilan.

"Saya ingatkan kepada seluruh anggota Brimob Polda Sulut, selalu tingkatkan keterampilan Anda, serta bangun sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat," kata Irjen Panca Putra.

Lebih lanjut, Irjen Pol Panca Putra mengucapkan Dirgahayu Korps Brimob ke-75.

“Sekali melangkah pantang menyerah, sekali tampil harus berhasil, jiwa ragaku demi kemanusiaan, Brimob untuk Indonesia,” tandas Kapolda Irjen Pol Panca Putra.(*/tribunmanado.co.id)

Ikuti kami di
KOMENTAR
871 articles 182 0

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.


Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved