Bupati Minahasa Bagikan Sembako di Kecamatan Tompaso

Ibadah ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan yang menjadi khadim dalam ibadah ini Pdt Katrina Kawali Tampinongko.

Editor: muhammad irham
Tribun Manado
Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri Safari Natal Pemkab Minahasa di Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat di GMIM Elim Liba Tompaso, Selasa (1/12/2020). 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) menghadiri Safari Natal Pemkab Minahasa di Kecamatan Tompaso dan Tompaso Barat di GMIM Elim Liba Tompaso, Selasa (1/12/2020).

Ibadah ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan yang menjadi khadim dalam ibadah ini Pdt Katrina Kawali Tampinongko.

Dalam sambutannya ROR menyampaikan bersyukur kepada Tuhan karena atas tuntunan-Nya boleh dimampukan dalam memasuki minggu-minggu Adven di saat ini, walaupun masih dalam pandemi Covid 19.

"Dan saat ini Pemerintah Kabupaten Minahasa boleh bersama sama dengan perwakilan masyarakat yang ada di Tompaso raya untuk merayakan ibadah menyambut Natal Yesus Kristus," tuturnya.

Ia mengatakan, dengan melihat perkembangan Covid yang masih meningkat , maka warga harus terus menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3M Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Menghindari keramaian untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

"Meskipun kita masih di masa pandemi kita tetap bersyukur dengan kepedulian pemerintah baik pemerintah pusat, pemerintah provinsi bahkan sampai kepada pemerintah daerah yang terus bersinergi dengan baik, dan marilah kita tetap mempertahankan sinergi ini supaya program pemerintah ke depan boleh terlaksanan dengan baik," lanjut ROR.

Dalam ibadah ini juga diserahkan bantuan sembako dari Pemerintah Kab. Minahasa kepada Lansia, Disabilitas, Diakonia Natal, dan Penerima Insentif Para Hamba-hamba Tuhan.(*)

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved